Friday, November 23, 2012

Balasan lamaran

19 Oktober 2012

Dua bulan setelah dilamar tepatnya malam sebelum saya wisuda, gantian keluarga saya yang mendatangi rumah mas maman. Kali ini ada papa saya dong, memang di setting gitu sih, jadi acara balasannya menunggu saya wisuda, yang mana papa saya kan dateng ke Jawa tuh, gak modal. Nah di acara ini deh baru dibicarakan mengenai tanggal pernikahan berlangsung.

Rasanya capek banget, sehabis gladi bersih wisuda, pulang ke kosan, siap-siap, dijemput tante saya, ke hotel tempat papa saya menginap dan  di situ keluarga lain sudah berkumpul, terus setelah mbulet-mbulet akhirnya cus ke rumahnya mas maman. 

Di sana diputuskan bahwa akad akan berlangsung di lombok, dan acaranya setelah ba'da mulud, setelah pergantian tahun karena tahun ini mama saya baru saja meninggal pada 3 Juni 2012. Rencananya acara di sana pun akan berlangsung sederhana saja, karena masih suasana duka ya. 

acara kali ini gak pake fotografer, bahkan gak ada keluarga yang moto, kamera baru dikeluarin setelah acaranya makan-makan alias acaranya mau usai, udah gitu yang disuruh moto anak masih TK pula, jadi deh foto-fotonya gak ada yang jadi, huft. Niat gak sih mas? ckckck.




ini foto pake kamera digital saya yang kualitasnya jelek banget apalagi kalo malam hari atau di tempat-tempat kurang cahaya. Dan yang motoin adek saya yang geje dan ababil abis. duh kayaknya acara lamaran saya ngomel-ngomel terus ya, moga aja pas pernikahan dikasi kelancaran. Amin

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | TEMPLATE BY RUMAH ES