Thursday, December 13, 2012

DIY: Thanks Card

Jadi dari vendor souvenirnya kita gak dapet thanks card buat ditaruh di souvenir. Kalau mau nambah thanks card harus nambah IDR 200 per souvenir wich is kita kudu nambah IDR 200.000 aja gitu. Saya sih eman ya, karena menurut saya, kita bisa dapet lebih murah dari itu. Jadilah saya coba-coba design thanks card dan tanya-tanya ke percetakan, ternyata kalau dihitung-hitung totalnya sekitar IDR 100.000 untuk 1000 thanks card full color. Dan ini design coba-coba saya.




Pertama yang saya liatin ke mas, yang warna ungu dan pink pastel itu, secara ya saya kan penggemar warna-warna pastel gicu, eh kata si mas warnanya kayak kertas kuitansi -,-. Jadilah saya ganti yang item n merah, item kan warna undangan kita item, merah soalnya rencananya tema pernikahan kita merah marun dan batal. Sekarang tema nikah kita adalah berwarna warni, gara-gara saya mendadak pengen pake baju beraneka warna, hahaha.

Akhirnya kesepakatan kita pilih merah, dengan ukuran 2x4 atau 3x5 cm gitu (lupa). Eh waktu ke vendor souvenirnya dan dikasih liat contoh thanks card kebanyakan, kita berdua langsung berubah pikiran. Karena di thanks card yang umum itu ada nama keluarga (ayah) ke dua mempelai dan nama mempelai itu sendiri, lha kita terlalu singkat amat gitu kata-katanya. Lagian kan nanti yang diundang juga kerabat keluarga yang mayoritas orang sepuh, rasanya perlu memikirkan ulang juga untuk membawa moderenitas ke kalangan "lama". Gak ada salahnya kan ngalah untuk kebaikan semua, tsaaah.

Setelah itu kita dapat kabar gembira, bahwa vendor undangan kita (planet printing) ngasi thanks card gratis tis tis. Tapi sayangnya cuma satu warna doank (gratis minta macem-macem). Ya sudahlah, lumayan kan hemat seratus ribu (hemat apa pelit? hha).

1 comment:

  1. Aaaahh,,,senengnyaa...
    Jadinya kapan dek? Januari yaaa??
    Adduh,, jadi mupeeeng.. >,<

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | TEMPLATE BY RUMAH ES